Bawakan Jangan Menyerah, Penampilan Ditya Disebut Wonderful

Minggu, 20 November 2016 - 17:32 WIB
Bawakan Jangan Menyerah,...
Bawakan Jangan Menyerah, Penampilan Ditya Disebut Wonderful
A A A
JAKARTA - Tiga kontestan Indonesian Idol Junior 2016Naora, Ditya dan Sam—menunjukkan perkembangan yang sangat baik ketika tampil di Spekta Show pada Minggu (20/11/2016). Juri pun tak segan memberikan pujian.

Pujian dilontarkan Vidi Aldiano kepada Naora yang membawakan lagu Muda milik Agnez Mo. Vidi mengaku senang dengan Naora yang tampil berbeda di lagu tersebut.

“Dari pertama lihat kamu, baru sekali ini aku lihat perfoma kamu beda banget. Kamu itu anaknya tomboy, tiba-tiba hari ini kamu tampil menghentak. Aku senang bisa lihat kamu hari ini. Ini lagi bukan yang mudah. Lagu ini butuh attitude di panggung dan kamu melakukannya. Aku senang lihat kamu bisa berkembang. Kudos buat kamu,” tutur Vidi.

Sementara, peserta paling muda, Ditya, tampil penuh percaya diri. Caranya membawakan lagu Jangan Menyerah milik D’Masiv membuat Daniel Mananta tak bisa banyak berkata-kata karena terpukau.

“Suara kamu sangat bagus. Aku ngrasain banget pesan yang ingin disampaikan di lagu ini. Emosinya dapet banget. Wonderful performance,” ujar Daniel.

Sam yang menyanyikan Never Say Never milik Justin Bieber juga dinilai Nola telah memperlihatkan kemajuan. “Mama lebih suak melihat penampilan kamu hari ini. Kamu enjoy, rileks. Bahasa tubuhnya udah lebih bagus. Kamu buktikan kalau kamu bisa lebih santai. Kalau bisa lebih keren lagi,” papar Nola.

Sayangnya, bahasa tubuh menjadi kendala bagi Akbar untuk tampil lebih maksimal. Meskipun mampu mengubah-ubah melodi lagu Laskar Pelangi yang dia bawakan, tapi, Vidi menilai bahasa tubuh Akbar masih kurang.

“Kamu dan Navis adalah Junior yang berani ngerombak lagu dan itu adalah selling point kamu. Tapi, kamu tampil kurang maksimal. Mungkin ada hubungan dengan body language kamu. Itu kamu harus latih lagi. Sering-sering latihan di depan kaca bisa nggak kelihatan menghapal juga. Minggu depan kamu bisa tampil lebih bagus,” kata Vidi.

Babak Spekta Show Indonesian Idol Junior 2016 menampilkan 16 finalis yang membawakan lagu bertema mimpi. Disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.30 WIB, salah satu peserta di ajang ini harus tersingkir jika mendapatkan perolehan suara terendah di akhir acara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8073 seconds (0.1#10.140)